welcome to this a brand new blog!!

Sebetulnya tidak ingin mendua. Tapi apa boleh buat, blog saya yang pertama dan tercinta, mess up. Karena satu dan banyak hal, saya sebenarnya tidak ingin menghapusnya. Macam cinta pertama, saya begitu ingin anthrogynous tetap di sana, Menemani saya menikmati sepetak ruang, hanya untuk saya sendiri saja.

Tapi, apa boleh buat. Kami harus berpisah secepat ini. Saya harus belajar melepaskannya... Sedih rasanya. Mengingat sudah cukup banyak tulisan saya di sana. Juga nama yang (menurut saya) begitu lucu. Sebuah nama yang saya temukan bertahun-tahun lalu dan hanya saya simpan dalam hati saja. Sampai akhirnya saya merasa ada waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Bye anthrogynous... Kelak, jika saya masih bisa "menyelamatlanmu", saya akan menghidupkan kamu kembali... Sebab bagaimana pun juga nama dizzy anggie terasa begitu aneh...

Comments

Post a Comment